Kamis, 11 Desember 2014

Mengapa INDONESIA 70 Tahun merdeka Rakyat miskin terus yang kaya adalah pakar pejabat termasuk pengusaha mengapa , banyak orang mengeritik menteri kelautan susi menuduh yang tak mengertilah, Muslim mengatakan, tugas Menteri Kelautan adalah meregulasi laut. Contoh nyata terkait dengan proyek Tanggul Raksasa. Seorang menteri kelautan harus bisa mengkaji dampak yang mungkin ditimbulkan.
Contoh lain adalah masalah eksploitasi ikan. Beberapa wilayah di Indonesia mengalami 
overfishing karena eksploitasi berlebihan. Seorang menteri kelautan juga harus mampu memahami masalah tersebut."Kalau tidak, ikan akan terus dieksploitasi. Kita kelihatan hebat karena produksi ikan kita tinggi, tetapi ikan kita habis. Apakah Susi paham itu?" ujar Muslim. Menurut Muslim, menyerahkan kursi menteri kepada seorang pengusaha ikan adalah keputusan yang salah.inilah kritikan bayaran dari pengusaha jolim . soal nya kinerja menteri susi baru berumur 3 bulan udah nyata siapa menteri yang sebelum susi berani bertindak tegas  hampir 70 tahun  indonesia merdeka menenggelamkan kapal pencuri ikan tau nga muslim berapa ribu kapal asing yang mencuri ikan di perairan satu hari kali berapa tahun itung dulu muslim  kapal2 luar peralatan canggih itulah yangmenghabiskan ikan di perairan laut Indonesia .Susi KALAO DI AMERIKA SUDAH DIANGKAT MENJADI FROPESOR  maritim, ketimbang Fropesor lesmana yang hanya omong doang masyarakat bukan butuh omongan tapi bukti nyata kerja yang baik , maka Indonesia Mencari Pemimpin2 yang bisa bekerja dengan baik dan nyata seperti ,susi jokowi ahok .ini yang dibutuhkan masyarakat , Kita tidak butuh kata 2 berpantun balas pantun malulah melihat rakyat yang kebanyakan terlalu miskin yang jadi babu di negeri sendiri pengamat itb bayaran  Pakar ilmu kelautan dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Muslim Muin, mengatakan, posisi-posisi menteri strategis yang terkait pengembangan kemaritiman dalam Kabinet Kerja  jokowi   diisi oleh orang yang tidak tepat kata .Muslim telah mulai melebihi  tokoh dari jokowi. Rakyat sangat senang  ketika Susi Diangkat menjadi menteri apalagi nelayan kecil.terbukti kinerjanya yang nyata . sekalipun susi memperingat kan kapal2 patroli kita supaya bekerja semaksimal mungkin apa salahnya pernah nga menteri dulu membuka aib kecurangan tapi kalau bagi hasil ya  itu dulu .masyarakat Indonesia sangat angkat topi bagi menteri kelautan Susi tapi bagi  pengusaha nakal ……? Tau sendiri maka kapitalis mencoba mengeritik melalui pakar 2 bayaran dan tv yang tidak propesional dan actual  
"Kalau tidak, ikan akan terus dieksploitasi. Kita kelihatan hebat karena produksi ikan kita tinggi, tetapi ikan kita habis. Apakah Susi paham itu?" ujar Muslim. Menurut Muslim, menyerahkan kursi menteri kepada seorang pengusaha ikan adalah keputusan yang salah. Yang menghabisi ikan perampok 2 lim belajar dulu kau .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar